Kapolres Lhokseumawe Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Simpang Keuramat

  • Bagikan
Foto: Polres Lhokseumawe melakukan serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Kabag Ops dan Kapolsek Simpang Keuramat. @Istimewa
Foto: Polres Lhokseumawe melakukan serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Kabag Ops dan Kapolsek Simpang Keuramat. @Istimewa

LHOKSEUMAWE- Polres Lhokseumawe melakukan serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Kabag Ops dan Kapolsek Simpang Keuramat. Kegiatan itu dilakukan di gedung serbaguna Wira Satya Mapolres setempat, Jumat 17 September 2021.

Sertijab itu dipimpin Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, kepada Kabag Ops Polres Lhokseumawe, Kompol Teuku Heri Hermawan, S.I.K, S.H., mendapat promosi jabatan menjadi Wakapolres Aceh Tenggara, dan digantikan AKP Abdul Muin, S.H, M.M yang sebelumnya Kabag Ops Polres Aceh Tamiang.

Selanjutnya, Iptu Kabri, S.H, M.M., yang menjabat Kapolsek Simpang Keuramat dipromosikan menjadi Kapolsek Bambel, Polres Aceh Tenggara dan digantikan Ipda Faisal, S.H., yang sebelumnya menjabat Kasi Was Polres Lhokseumawe.

Upacara sertijab tersebut dihadiri Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Raja Gunawan, Kasubag Humas Salman Alfarisi, S.H, M.M., para Kasat, Kabag dan Pejabat Utama Polres Lhokseumawe lainnya.

Eko Hartanto, mengatakan, rotasi jabatan dalam sebuah institusi merupakan hal yang wajar bertujuan untuk penyegaran dalam meningkatkan kinerja, serta mengemban tugas negara dan melayani masyarakat.

“Kita mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi, dan pengabdian tanpa pamrih. Juga ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru,” ungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto.

Eko menyebutkan, saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Pihaknya meminta supaya para jajaran melaksanakan kebijakan pemerintah dalam mencegah Covid-19, tanpa mengabaikan tugas pokok yakni menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). []

 

  • Bagikan