Kapolsek Dewantara Terima Penghargaan dari Bupati Aceh Utara

  • Bagikan
Kapolsek Dewantara, Ipda Subihan Afuan Ardhi, STrK menerima penghargaan dari Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib, penyerahan penghargaan ini berlangsung di pendopo Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Kamis (16/6/2022).

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Dewantara, Ipda Subihan Afuan Ardhi, STrK menerima penghargaan dari Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib, penyerahan penghargaan ini berlangsung di pendopo Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Kamis (16/6/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto  melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, penghargaan itu diberikan karena Kapolsek Dewantara memprakarsai terbentuknya Balai Duek Pakat Presisi di Mapolsek Dewantara.

“Ipda Subihan Afuan Ardhi, STrK berkontribusi membangun Balai Duek Pakat Presisi Mapolsek Dewantara, di mana balai tersebut digunakan untuk musyawarah dan penyelesaian hukum publik berdasarkan azas restoratif justice,” ujarnya.

Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib yang akrab disapa Cek Mad, mengucapkan terima kasih atas inovasi serta kontribusi kepada Kapolsek Dewantara atas dibuatnya balai dimaksud sebagai tempat memfasilitasi setiap penyelesaian permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Semoga bermanfaat bagi pembangunan masyarakat khususnya di Kecamatan Dewantara,” ujar Cek Mad.

Selain itu, Kapolsek Dewantara Ipda Subihan Afuan Ardhi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Aceh Utara Cek Mad atas dukungan serta pemberian penghargaan. Sehingga dapat menjadikan balai duek pakat untuk keperluan penyelesaian masalah dan menjadikan transformasi polri yang PRESISI. (*)

  • Bagikan