Libatkan Ribuan Vaksinator, 19.135 Warga Menerima Vaksin

  • Bagikan
Polda Aceh menggelar gerai vaksinasi presisi di Mapolda setempat. Foto: tim durasi
Polda Aceh menggelar gerai vaksinasi presisi di Mapolda setempat. Foto: tim durasi

BANDA ACEH- Kepolisian Daerah (Polda) Aceh terus menggelar gerai vaksinasi presisi yang melibatkan sebanyak 1.588 vaksinator di seluruh jajarannya. Hal itu disampaikan Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito, dalam keterangannya, Rabu 1 Desember 2021, yang diadakan beberapa hari lalu di Mapolda Aceh.

Agus menyampaikan, ribuan vaksinator tersebut masih sedia menunggu masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi di 308 titik gerai vaksin presisi, yang tersebar di seluruh jajaran Polda Aceh.

“Terhitung sejak Senin 29 November 2021, sebanyak 19.135 orang telah menerima vaksin. Ini menandakan antusiasme masyarakat untuk menerima vaksin masih tinggi. Kegiatan itu melibatkan ribuan vaksinator,” ucapnya.

Oleh karena itu, Agus mengajak masyarakat yang belum vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua, untuk datang ke gerai-gerai vaksin yang telah tersedia. Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukannya. Karena suksesnya vaksinasi ini perlu dukungan seluruh elemen masyarakat agar herd immunity di Aceh bisa segera tercipta.

“Mari yang belum vaksin untuk segera melaksanakannya. Herd immunity akan terwujud bila kita semua bergandengan tangan guna menyukseskan program vaksinasi yang digagas pemerintah,” ujar Agus Sarjito. []

 

  • Bagikan