Mizan Ponsel FC Lolos Menuju Semifinal Piala Indatu Cup

  • Bagikan
Klub Mizan Ponsel FC bersama timnya. Foto: IST
Klub Mizan Ponsel FC bersama timnya. Foto: IST

BIREUN- Pertandingan antara Mizan Ponsel FC dengan Puma FC terlaksana dan berjalan lancar, yang diadakan di Lapangan Paya Kareung. Kedua tim terlihat benar-benar antusias melakoni laga, Sabtu 12 Februari 2022.

Namun, mimpi buruk Puma FC akhirnya menjadi kenyataan. Gol indah Safrul di menit-menit akhir menjadi pelengkap kemenangan Mizan Ponsel di putaran kedua piala Indatu Cup I tersebut. Dalam laga tersebut, kedua tim itu mempunyai misi yang sama, yaitu merebut satu tiket menuju perempat final baik Mizan FC maupun Puma FC sebagai tim yang belum terkalahkan dalam turnamen itu.

Akan tetapi, kali ini anak asuh Bang Gam (Manager Mizan FC) tampak lebih ganas. Hal ini dapat dilihat dari pola permainan yang berhasil menjebol gawang yang dikawal  Eri Ebo, kapten Mizan FC Syahril di menit-menit awal lag.

Sementara gol kedua, berhasil dilakukan oleh sayap kanan Dinho, dan gol ketiga dicetak oleh Yusri (sayap kiri) dengan skor 3:0, bertahan hingga peluit babak pertama usai dibunyikan.

Di babak kedua, Nasruddin Cureh sebagai pengadil laga memberikan hadiah pinalti bagi Puma FC dan skor menjadi 3:1 lewat kaki Faijun. Puma mencoba menyamakan kedudukan, dengan mengubah formasi permainan dan tampil lebih agresif serta menggantikan beberapa pemain.

Tepat pada menit-menit terakhir, Mizan Ponsel FC malah menambah pundi-pundi gol lewat kaki Safrul, skor 4:1 dan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Presiden klub Mizan FC, Saiful Mizan, menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih banyak kepada para pemain telah melakukan yang terbaik, serta terima kasih pula kepada para sporter yg sangat antusias Mendukung Mizan FC.

“Semoga dengan hadirnya Mizan FC dikancah sepak bola Aceh, bisa mewarnai olahraga di tanah rencong. Kami mengharapkan bisa ikut laga-laga sepak bola yang lebih besar lagi ke depannya,” ujar Saiful. []

 

  • Bagikan