Muhammad Daud Terpilih Sebagai Keuchik Paya Kambuk

  • Bagikan
Muhammad Daud, keuchik terpilih Gampong Paya Kambuk, Kecamatan Meurah Mulia. Foto: IST
Muhammad Daud, keuchik terpilih Gampong Paya Kambuk, Kecamatan Meurah Mulia. Foto: IST

ACEH UTARA– Muhammad Daud, S.H., terpilih sebagai keuchik Gampong Paya Kambuk, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, dalam pemilihan geuchik periode 2021-2027 yang dilaksanakan di halaman meunasah (surau) gampong setempat, Selasa 9 November 2021.

Pemilihan tersebut dihadiri pihak Muspida Meurah Mulia, Imum Mukim, serta mendapat pengamanan dari aparat kepolisian dari Polsek dan Danramil Meurah Mulia.

Ketua panitia, Muhammad Zikri, mengatakan, pemilihan keuchik ini diikuti empat kandidat, yaitu Amirullah (nomor urut 1), Muhammad Daud, S.H (nomor urut 2), T. Abdullah TM (nomor urut 3) dan Zulkarnaini (nomor urut 4)

“Muhammad Daud ditetapkan sebagai keuchik terpilih setelah memperoleh 304 suara. Sedangkan Amirullah memperoleh 103 suara, T. Abdullah TM 42 suara dan Zulkarnaini 24 suara, terdapat tujuh suara rusak,” kata Muhammad Zikri.

Ia menjelaskan, Daftar Pemilih Tetap (DPT) ada 620 pemilih, yang menggunakan hak pilih sebanyak 470 pemilih, sedangkan 150 orang golput.

Keuchik terpilih Muhammad Daud, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gampong Paya Kambuk yang telah mendukungnya.

“Mulai dari sekarang kita akan bersama-sama membangun gampong menjadi lebih baik. Kami berharap kepada semua warga agar saling bahu-membahu untuk membangun Gampong Paya Kambuk menjadi yang lebih baik ke depanya,” ujar Muhammad Daud.

Sementara itu, Ajir Corp warga Paya Kambuk, ia mengharapkan kepada kandidat yang kalah untuk terus membantu dan memberikan kontribusi membangun gampong.

“Setelah pemilihan keuchik ini tidak ada lagi kubu yang menang dan kalah. Mari kita sebagai masyarakat Paya Kambuk mendukung keuchik terpilih dan membawa gampong ini kearah yang lebih baik,” ungkap Daud. []

 

  • Bagikan