Muspida Lhokseumawe Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
Muspida Lhokseumawe menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tentang percepatan vaksinasi Covid-19. Foto: tim durasi
Muspida Lhokseumawe menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tentang percepatan vaksinasi Covid-19. Foto: tim durasi

LHOKSEUMAWE- Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Lhokseumawe menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tentang percepatan vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di Ruang Oproom Setdako Kantor Wali Kota Lhokseumawe, Rabu, 8 Desember 2021.

Rakor itu turut dihadiri Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto, pimpinan DPRK, akademisi serta stakeholder terkait lainnya untuk membahas tentang percepatan vaksinasi Covid-19.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, mengatakan, dalam rakor tersebut membahas target angka masyarakat yang ikut vaksinasi.

“Unsur Muspida menargetkan bahwa masyarakat Kota Lhokseumawe yang sudah divaksin tahap pertama dan tahap kedua sebesar 70 persen pada tahun 2022 diakhir Desember,” ujarnya.

Salman menambahkan, guna menyukseskan program percepatan vaksinasi tersebut, jajaran Polres Lhokseumawe terus melaksanakan sosialisasi vaksin kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Sosialisasi kepada masyarakat terus kita lakukan di setiap kecamatan, bahkan kita juga menyediakan layanan antar jemput bagi warga yang ingin ikut program vaksinasi. Hal ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat,” ungkap Salman Alfarisi. []

 

  • Bagikan