Penerima Vaksin Covid-19 di Polres Lhokseumawe Ada Voucher Umrah

  • Bagikan
Vaksinasi di Polres Lhokseumawe akan ada undian umrah bagi yang ikut vaksin yang diberikan kepada dua personel dan tiga dari masyarakat. Foto: tim durasi
Vaksinasi di Polres Lhokseumawe akan ada undian umrah bagi yang ikut vaksin yang diberikan kepada dua personel dan tiga dari masyarakat. Foto: tim durasi

LHOKSEUMAWE- Polres Lhokseumawe melaksanakan vaksinasi berhadiah umrah yang diberikan kepada personel (polisi) dan masyarakat yang mengikuti suntik vaksin Covid-19, diadakan di Mapolres setempat.

Hadiah umrah itu juga berlaku bagi masyarakat yang ikut vaksin di gerai vaksinasi, yang tersebar di beberapa titik di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhoksejmawe AKBP Eko Hartanto, Senin 18 Oktober 2021, mengatakan, bahwa mulai hari ini akan ada undian umrah bagi yang ikut vaksin yang diberikan kepada dua personel dan tiga dari kalangan masyarakat.

Eko Hartanto meminta kepada personel serta jajarannya agar meningkatkan sosialisasi untuk menyuksekan dan mendukung percepatan vaksinasi. Tujuannya supaya dapat mencapai target 50 persen pada akhir Desember 2021 untuk kekebalan imunitas di wilayah Kota Lhokseumawe, saat ini baru mencapai 35 persen.

“Mari secara bersama-sama kita sosialisasikan program vaksin berhadiah umrah kepada masyarakat, semoga kita mendapatkan undian ini yang akan diundi diakhir Desember 2021,” ujarnya.

Eko menambahkan, pihaknya juga meminta kepada personel untuk selalu menjaga semangat, integritas, kesehatan agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan tulus dan ikhlas.

“Hadapi tantangan tugas di lingkungan masyarakat sebagai ladang ibadah yang akan dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT,” ujar Eko Hartanto.

Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Lhokseumawe, Tgk. Misran Fuadi, mengungkapkan, pihaknya mengajak semua lapisan masyarakat guna melakukan vaksinasi di Polres Lhokseumawe, karena ada kejutan baru yaitu voucher vaksin berhadiah umrah akan diberikan kepada warga yang mengikuti vaksin Covid-19.

“Semoga kita semua dapat menghargai hadiah ini, karena ini sangat memberikan makna kepada kita semua sebagai spirit menjaga kesahatan. Semoga Covid-19 cepat berlalu,” ungksp Tgk. Misran Fuadi. []

 

  • Bagikan