Pengurus Ikatan Alumni Universitas Almuslim (IKA UMUSLiM) Periode Tahun 2022-2026 Resmi Dilantik

  • Bagikan
Pengurus Ikatan Alumni Universitas Almuslim (IKA UMUSLiM) Periode Tahun 2022-2026 Resmi Dilantik. Tim Durasi/Amanda Jufrian

BIREUEN – Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Almuslim Periode Tahun 2022-2026 merupakan pelantikan perdana yang diselenggarakan oleh Alumni Universitas Almuslim.

Rektor Universitas Almuslim, Dr. Marwan Hamid, M.Pd Secara Resmi Melantik Pengurus Ikatan Alumni Universitas Almuslim Periode Tahun 2022-2026 di Aula M.A Jangka Universitas Almuslim. Kamis (29/9/2022).

Ilham Akbar, ST selaku ketua IKA UMUSLIM periode tahun 2022-2026 mengatakan, akan terus bersinergi dengan program-program baik dari universitas ataupun di luar universitas. Sehingga mampu memberikan kontribusi lebih untuk kampus dan alumni.

“Harapan kami dan seluruh teman-teman pengurus dengan hadirnya IKA UMUSLIM ini mampu memberikan warna dan kontribusi yang lebih bagi Universitas. Dukungan dari seluruh alumni untuk kemajuan kampus dan kekompakan kita dalam Ikatan ini. Dan juga ucapan terimakasih kepada teman-teman panitia pelaksana kegiatan dan seluruh unsur yang ikut terlibat dalam kegiatan pelantikan ini.

Rektor Universitas Almuslim, Dr. Marwan Hamid, M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan, harapan kami kedepan bagaimana alumni ini dapat betul-betul dalam hal membantu kegiatan yang diadakan oleh Universitas, baik itu dalam bentuk kegiatan promosi ataupun dalam bentuk

“Atas nama Rektor dan seluruh Civitas Akademika Universitas Almuslim mengucapakan selamat atas dilantiknya Pengurus Ikatan Alumni Universitas Almuslim Periode Tahun 2022-2026. Semoga selalu kompak dan amanah dalam mengemban tugas ini”.

Adapun susunan pengurus Ikatan Alumni Universitas Almuslim yang dilantik di antaranya, Ketua Umum Ilham Akbar, ST, Ketua Harian T. Qadarisman, SP., M. Si, Sekretaris Umum Suryadi, S.Pd, Wakil Sekretaris Elga Safitri, S.Pd, Bendahara Umum Rahmadsyah Harahap, S.Sos, Wakil Bendahara Jailani, S.Kom dan pengurus lainnya. (*)

  • Bagikan