Peringati HUT ke-35, Detasemen Arhanud-001 Gelar Acara Syukuran

  • Bagikan
Detasemen Arhanud-001

ACEH UTARA – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-35 Detasemen Arhanud-001, pada tanggal 28 September 2022, Satuan mengadakan acara malam syukuran yang diselenggarakan di Peleton 1 TD 2000B, Desa Pulo Rungkom, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (28/9).

Acara Syukuran ini merupakan puncak acara setelah dilaksanakan serangkaian kegiatan acara yang diantaranya kegiatan lomba tontangkas antar bagian, Leader Camp Cigra (LCC), coffee morning & silaturahmi bersama masyarakat, Karya Bhakti ke Desa Binaan, ziarah TMP, anjangsana Warakawuri dan perlombaan yang diikuti oleh para Prajurit Denarhanud-001 Dan Persit KCK Ranting BS III Denarhanud-001 PD Iskandar Muda hingga ditutup malam ini dengan beberapa penampilan hiburan berupa seni beladiri dan budaya.

Dalam sambutannya, Komandan Denarhanud-001 Kapten Arh Hendro Ramadani menyampaikan, banyak terima kasih kepada seluruh anggota Denarhanud-001 yang telah turut andil menyemarakkan selama rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT ke-35 Denarhanud-001, dan kegiatan tersebut semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Detasemen Arhanud-001

“Saya selaku Komandan Denarhanud-001 merasa bangga dengan apresiasi Prajurit dan Persit dalam setiap kegiatan, untuk itu dalam acara syukuran ini marilah kita bersama-sama berdoa agar kedepannya Denarhanud-001 akan selalu menjadi satuan yang hebat di jajaran Kodam Iskandar Muda maupun TNI, sehingga kita dapat dipercaya untuk melaksanakan berbagai macam tugas yang diberikan,” kata Danden.

Danden juga memberikan hadiah kepada para pemenang dari perlombaan yang telah dilaksanakan menyambut HUT Denarhanud-001 yakni lomba peleton tangkas antar bagian, ilmu medan, menembak, garjas dan lintas Medan bagi Prajurit dan lomba sarung estafet serta lomba masak untuk Persit KCK Ranting BS III Denarhanud 001 PD Iskandar Muda.

Detasemen Arhanud-001

Selain itu, Danden menyampaikan, agar dengan rangkaian acara yang telah diselenggarakan ini diharapkan prajurit dapat tetap kompak dan menjalin kekeluargaan yang baik antar prajurit.

“Dengan kegiatan ini saya harapkan seluruh prajurit serta persit akan semakin kompak dan menjalin kekeluargaan yang lebih erat dengan yang lain serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan