Polisi dan Tim Gabungan Operasi Yustisi Sosialisasi Vaksin Covid-19 kepada Masyarakat

  • Bagikan
Tim gabungan 'Operasi Yustisi' mensosialisasikan vaksin Covid-19. Foto: tim durasi
Tim gabungan 'Operasi Yustisi' mensosialisasikan vaksin Covid-19. Foto: tim durasi

LHOKSEUMAWE- Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan ‘Operasi Yustisi’ mensosialisasikan vaksin Covid-19 aman dan halal kepada masyarakat di wilayah Kota Lhokseumawe, Rabu 8 Desember 2021, malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, mengatakan, tim gabungan melakukan patroli di seputaran Jalan Merdeka, Jalan Perdagangan, Jalan Pase, D’ Brazee Coffee dan di kawasan Keude Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

“Dalam kegiatan patroli ini, tim gabungan secara persuasif mengajak masyarakat yang berkerumun agar membubarkan diri. Selain itu, pemilik warung dan kafe diminta agar mematuhi aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” kata Salman Alfarisi.

Pada pelaksanaan Operasi Yustisi kali ini, sebut Salman, tim gabungan juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait vaksin Covid-19 aman, halal dan sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh.

“Bagi masyarakat yang bersedia ikut vaksinasi, kami mengharapkan supaya datang ke gerai vaksin terdekat. Bahkan, jika butuh transportasi akan kita jemput untuk memudahkan bagi warga,” ujar Salman.

Kemudian, lanjut Salman, meskipun angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe menurun. Namun, masyarakat diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak. []

 

  • Bagikan