Polisi Dirikan Gerai, Pedagang di Pasar Inpres Lhokseumawe Ikut Vaksin

  • Bagikan
Masyarakat dan pedagang di Pasar Inpres Lhokseumawe ikut vaksinasi di gerai vaksin. Foto: Humas Polres Lhokseumawe
Masyarakat dan pedagang di Pasar Inpres Lhokseumawe ikut vaksinasi di gerai vaksin. Foto: Humas Polres Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE- Polres Lhokseumawe membuat gerai vaksin di Pasar Inpres, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, untuk mempermudah masyarakat dalam mengikut program vaksinasi nasional, Sabtu 2 Oktober 2021.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad, mengatakan, gerai vaksin tersebut juga menyasar para kaum ibu dan pedagang yang berada di pasar tersebut.

“Vaksinasi di Pasar Inpres bekerja sama antara Polres dan Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, yang dibantu lima tenaga vaksinator. Selain di Pasar Inpres, kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Banda Sakti juga dilaksanakan di Lapangan Hiraq, Lhokseumawe dengan meilbatkan sepuluh petugas vaksinator,” kata Arifin Ahmad.

Arifin menambahkan, dari dua lokasi tersebut, puluhan warga ikut dalam program vaksinasi. Pihaknya tetap menghimbau kepada masyarakat yang telah ikut vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kita terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan para siswa. Hal ini dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi nasional,” ujar Arifin Ahmad. []

 

  • Bagikan