Polisi Layani Antar Jemput Siswa untuk Ikut Vaksin di Lhokseumawe

  • Bagikan
Sejumlah siswa saat menuju ke Polres Lhokseumawe untuk ikut vaksin. Foto. Dok. Humas Polres
Sejumlah siswa saat menuju ke Polres Lhokseumawe untuk ikut vaksin. Foto. Dok. Humas Polres

LHOKSEUMAWE- Personel Polres Lhokseumawe memberikan layanan antar jemput siswa yang mengikuti vaksinasi dari sekolah ke Mapolres setempat, Sabtu 9 Oktober 2021.

vaksinasi tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, bekerja dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Dinas Kesehatan dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubag Humas, Salman Alfarisi, mengatakan, antat jemput itu merupakan sebuah pelayanan yang diberikan jajaran Polres Lhokseumawe kepada siswa, dengan tujuan untuk mempermudah transportasi dari sekolah ke gerai vaksin Covid-19.

“Personel mendatangi sejumlah sekolah di wilayah hukum Polres Lhokseumawe untuk menjemput siswa yang bersedia untuk ikut vaksin. Setelah selesai, siswa ini kita antar kembali,” ujarnya.

Ia menambahkan, bagi yang sudah ikut vaksinasi, pihaknya meminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. []

 

  • Bagikan