Polres Langkat Tangkap Dua Pelaku Bajing Loncat

  • Bagikan
Kapolres Kabupaten Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok. Foto: tribun-medan.com
Kapolres Kabupaten Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok. Foto: tribun-medan.com

LANGKAT- Dua orang diduga sebagai pelaku bajing loncat diamankan polisi, yaitu berinisial SH (42) dan WP (43) warga Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Aksi keduanya itu di sekitar jalan nasional Medan-Banda Aceh tepatnya wilayah hukum Polsek Hinai, yang sempat viral di media sosial beberapa hari lalu.

Tim Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Langkat melalui unit tindak pidana umum bersama Polsek Hinai, bergerak cepat mengamankan pelaku tersebut diduga sebagai bajing loncat.

Sebelumnya, warga di daerah itu sempat resah akibat maraknya tindakan bajing loncat yang sempat viral di media sosial dalam video berdurasi sekitar 11 detik.

Kapolres Kabupaten Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, melalui Kasi Humas Polres Langkat, AKP Joko Supeno, Kamis 17 Februari 2022, mengatakan, ini menjadi atensi khusus kapolres untuk mengamankan para pelaku aksi tersebut.

Sebut Joko, kedua pria tersebut diduga sebagai pelaku aksi bajing loncat diamankan atas kerja sama pihak Polsek Hinai, dan di-backup Satreskrim Polres Langkat pada 14 Februari 2022 sekitar pukul 19.30 WIB.

“Saat itu, Panit Pidum Ipda Ali Al Asghor selaku Katim Wampu Squad dan pihak Polsek Hinai mendapat perintah langsung dari Kapolres Langkat untuk mengungkap, dan mencari pelaku aksi bajing loncat yang sempat viral di media sosial tersebut,” ucap Joko Supeno. []

 

  • Bagikan