PT PIM Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Tambon Baroh

  • Bagikan
PT PIM Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Tambon Baroh.

ACEH UTARA – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, pada Senin (8/11).

Bantuan masa panik telah diberikan, paska kebakaran beberapa minggu yang lalu berupa sembako untuk kebutuhan makan minum para korban kebakaran.

PIM juga menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) kepada 5 (lima) korban kebakaran masing-masing sebesar 5 juta rupiah yang diserahkan langsung oleh VP PKBL & Humas diruang kantor Humas PIM pada, Jumat (24/12/2021).

VP PKBL & Humas PT PIM Nasrun mengatakan, kepedulian PIM atas bencana kebakaran yang terjadi di desa lingkungan, dan juga memberikan bantuan uang tunai kepada korban kebakaran. Bantuan ini semoga dapat meringankan beban dari para korban kebakaran untuk biaya tambahan merehap, membangun tempat tinggal para korban kebakaran.

“Ini bagian dari upaya perusahaan membantu masyarakat mengalami bencana dan membutuhkan pertolongan segera, sesuai kemampuan perusahaan”, ujarnya.

Husnamena salah satu korban kebakaran penerima bantuan, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan dari PT PIM. “Terima kasih sekali atas kepedulian dan bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami paska musibah kebakaran yang terjadi beberapa minggu yang lalu”, ucapnya.

Geuchik Tambon Baroh Muzakir menyampaikan, terima kasih kepada PT PIM atas bantuan dan kepedulian yang diberikan mulai dari masa panik berupa sembako dan hari ini warga kami mendapat bantuan biaya tambahan rehap rumah atau dapat juga digunakan untuk biaya menyewa rumah sementara. (*)

  • Bagikan