SKK Migas dan KKS Area Sumbagut Kunjungi Lantamal I Belawan, Medan

  • Bagikan
SKK Migas Sumbagut bersama KKKS Mubadala Energy, Harbour Energy, PHE NSO dan EMP Gebang Ltd melakukan kunjungan silaturahmi kepada Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut 1 Belawan, Medan, Selasa (16/1/2024).

MEDAN – SKK Migas Sumbagut bersama KKKS Mubadala Energy, Harbour Energy, PHE NSO dan EMP Gebang Ltd melakukan kunjungan silaturahmi kepada Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut 1 Belawan, Medan. Tujuan kegiatan ini untuk menyampaikan update kegiatan operasi dilapangan yang sudah dan akan dilakukan ditahun 2024, pada Selasa (16/1).

Hadir dalam kunjungan ini, Penasehat Ahli SKK Migas Bidang Keamanan Bapak Irjend Pol Bambang Priyambada, Penasehat Ahli SKK Migas Bidang Kemaritiman Bapak Laksma TNI Gendut Sugiono, Kepala Dept Operasi SKK Migas Sumbagut Bapak Sebastian Julius.

Turut hadir juga para Pimpinan KKKS, Harbour Energy, Mubadala Energy, PHE NSO dan EMP Gebang.

Danlantamal 1 Belawan, Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kunjungan SKK Migas dan KKKS.

Jajaran Lantamal akan mendukung sepenuhnya kegiatan operasi KKKS di area Sumbagut.

Harapan Danlantamal, untuk program CSR perusahaan agar dapat difokuskan di area pesisir yang merupakan perkampungan nelayan.

Sementara itu, SKK Migas berharap kedepannya dukungan dan koordinasi yang baik selama ini dari jajaran Lantamal I Belawan untuk kelancaran operasi di masing-masing area KKKS, ucap Penasehat Ahli SKK Migas Bidang Keamanan, Bambang Priyambada. (*)

  • Bagikan