Undi Kupon Gebyar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah, Zainabon Raih Satu Unit Sepeda Motor

  • Bagikan
Seorang warga terima hadiah satu unit sepeda motor hasil undian kupon vaksinasi. Foto: tim durasi
Seorang warga terima hadiah satu unit sepeda motor hasil undian kupon vaksinasi. Foto: tim durasi

ACEH UTARA- Zainabon (53) Warga Desa Punti SB, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, peserta gebyar vaksinasi Covid 19 yang digelar Muspika setempat sebagai pemenang undian utama mendapat satu unit sepeda motor secara.

Kegiatan undian tersebut diadakan di Gedung Balai Desa Gampong Tgk. Dibalei, Kecamatan Tanah Luas, dan dihadiri seluruh kepala desa(keuchik) untuk melakukan penarikan undian kupon ‘Gebyar Vaksinasi’ berhadiah satu persatu.

Seorang peserta vaksin berhak menerima hadiah utama, karena nomornya berhasil keluar setelah dilakukan pencabutan undian, yaitu Zainabo (53) yang merupakan seorang janda asal Gampong Punti dengan nomor undian 1252, ia berhak menerima satu unit sepeda motor matic jenis Genio.

Kapolsek Tanah Luas Ipda, Hendra Jamiswar, Kamis 2 Desember 2021, mengatakan, selain hadiah utama yang diundi itu, gebyar vaksinasi berhadiah Polsek Tanah Luas juga menyediakan hadiah lainnya seperti kulkas, sepeda gunung, mesin cuci, handphone dan banyak hadiah lainnya.

“Kami bekerja sama dengan semua pihak untuk menggelar Gebyar Vaksinasi Berhadiah tahun 2021. Hal ini dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 melalui percepatan vaksinasi. Ada 20 pemenang yang berhak menerima hadiah berupa kulkas, mesin cuci, televisi dan handphone,” kata Hendra Jamiswar.

Oleh karena itu, sebut Hendra Jamiswar, pihaknya mengimbau kepada masyarakat Tanah Luas yang belum divaksin, agar segera mendatangi gerai vaksin yang tersedia. []

 

  • Bagikan