Warga Indrapuri Temukan Kerangka Manusia Tercor Dalam Drum di Sungai Aceh Besar

  • Bagikan
Warga Indrapuri dihebohkan temuan kerangka manusia di dalam drum Sungai Jurong Iboh, Minggu (1/10/2023) di Desa Reukih Dayah, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar. doc/Polres Aceh Besar

ACEH BESAR – Warga Indrapuri dihebohkan temuan kerangka manusia di dalam drum Sungai Jurong Iboh, Minggu (1/10/2023) di Desa Reukih Dayah, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar.

Kasat Reskrim Polres Aceh Besar Iptu Subihan Afuan Ardhi mengatakan, kerangka itu ditemukan berawal saat seorang warga setempat Muhda hendak mengambil air di sungai untuk menyiram tanaman pada Minggu (1/10/2023).

Kasat Reskrim Polres Aceh Besar Iptu Subihan Afuan Ardhi. doc/ist

“Muhda curiga dengan keberadaan satu drum di sungai tersebut sehingga membukanya. Saat dibuka, Muhda menemukan tulang belulang diduga kerangka manusia pada Minggu sore kemarin,” kata Subihan, Senin (2/10).

Muhda kemudian melaporkan ke Polisi. Tim identifikasi Polres Aceh Besar meluncur ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kasat Reskrim juga menyampaikan, pihaknya terus melakukan penyelidikan, dan mengimbau warga yang ada kehilangan anggota keluarganya untuk melapor. Sejauh ini belum diketahui identitas dari kerangka tersebut. []

  • Bagikan