Dandim 0103/Aceh Utara Dampingi UAS Resmikan Baiturahman Mart

  • Bagikan
Damdim 0103/Aceh Utara beserta Ulama lainya menadampingi UAS resmikan Baiturahman Mart, Sabtu 26/8/2023

Lhokseumawe – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P, menghadiri kegiatan peresmian Baiturrahman Mart, yang langsung di resmikan oleh Ustadz Prof. Dr. H. Abdul Somad, Lc. MA, yang berlangsung di kawasan Masjid Baiturrahman Kota Lhokseumawe, Sabtu (26/08/2023).

Dalam kegiatan itu juga, turut dihadiri sebanyak 200 orang, yakni dari Ikatan Keluarga Alumni Timur Tengah (IKATT) Provinsi Aceh, dan IKATT Kota Lhokseumawe, dan koordinator UAS Provinsi Aceh, serta pengurus dan jama’ah Masjid Baiturrahman Kota Lhokseumawe.

Dandim 0103/Aceh Utara Bersama UAS dan Ulama lainnya dalam peresmian Baiturahman Mart, Sabtu 26/8/2023.
Dandim 01/011 duduk bersama UAS pada peresmian Acara tersebut

UAS juga memberikan Pendapat bahwa hal ini sangat bagus karena saat masyarakat hendak beribadah dan memerlukan sesuatu mereka bisa mendapatkannya di dsini “Masya allah sangat mengilhami dan membantu para jama’ah bila mau beribadah dan kelupaan membeli sesuatu, tidak perlu keluar mesjid dan meningalkan ibadah nya, karrna bisa langsung di beli disini” Ujar UAS

Tujuan pengurus, mendirikan tempat belanja di pekarangan Masjid Baiturrahman, agar dapat membantu kebutuhan dan keperluan Masjid, nantinya keuntungan dari jual beli di Baiturrahman Mart akan kembali ke Masjid dan jama’ah yang membutuhkan.

Usai melaksanakan peresmian Mart Baiturrahman, Ustadz Prof. Dr. H. Abdul Somad, Lc. MA, D.E.S.A, Ph.D melanjutkan perjalanan menuju ke Aceh Utara, dalam rangkaian Safari Dakwah di Aceh.

  • Bagikan