Ketua Koni Aceh Utara Diduga Aniaya Caleg dari PKS di Simpang Keuramat

  • Bagikan
Surat laporan korban di Polres Lhokseumawe

Aceh Utara – Denny Safrizal (43) warga Gampong Leubok Punti Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara diduga diancam dan dianiaya oleh Ketua KONI Aceh Utara. Denny merupakan Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah pemilihan 3 Kabupaten Aceh Utara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Informasi yang diterima oleh media ini, Minggu (14/1/2024), pada saat itu Denny memasang bendera PKS di kawasan Simpang Keramat pada Sabtu (13/1/2023), saat sedang istirahat di sebuah warung kopi datanglah M. Dahlan Ishak (MakLan) yang saat ini menjabat Ketua KONI aktif Aceh Utara dengan mengendarai mobil Double cabin yang berwarna putih dengan membawa sebilah parang (golok).

“Lalu dia melepaskan sarung parang tersebut dan menghunus tepat ke leher seraya mengancam “turunkan bendera PKS atau saya potong leher kamu” kemudian saya jawab “silahkan saja”. Kemudian dia menyarungkan kembali parang yang ada di tangannya. Setelah itu dia memaki-maki saya dan menyumpah serapah dengan kata-kata menghina PKS,” kata Dani.

“Lalu dia langsung meninju saya berkali di area muka dan badan saya hingga mulut dan hidung saya mengeluarkan darah, badan saya juga memar dan tergores cakaran, untung saja masyarakat setempat datang melerai, hingga akhirnya saya terselamatkan. Dan masyarakat menyuruh saya untuk lari menjauh. Lalu saya lari melaporkan perkara ini ke Polres Lhokseumawe untuk ditangani oleh pihak yang berwenang,” ungkapnya lagi.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, Iptu Ibrahim MH membenarkan bahwa korban telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Lhokseumawe.

“Baru kita terima laporan dan akan kita tindak lanjuti,” ujar Iptu Ibrahim melalui pesan singkat kepada media ini.

Sampai berita ini diturunkan,  M. Dahlan Ishak belum menjawab konfirmasi dari media ini baik melalui telepon maupun via whatsapp.[]

  • Bagikan