BKPRMI Aceh Intruksikan Pemuda Remaja Masjid dan TPA Donasi untuk Musibah Gempa Turki

  • Bagikan
Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh Dr Mulia Rahman.

BANDA ACEH – Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Aceh selaku wadah berkumpulnya Pemuda Remaja Masjid dan juga seluruh Taman Pendidikan Al-Quran (TPA/TPQ) Menghimbau kesadaran bersama dan mengajak seluruh elemen masjid untuk galang donasi yang akan disalurkan untuk musibah gempa di Turki

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh Dr Mulia Rahman saat pertemuan dengan pengurus daerah di Banda Aceh.

Mulia menambahkan himbauan ini berlaku untuk tingkat provinsi, kabupaten kota, kecamatan hingga gampong yang tersebar di seluruh Aceh.

Donasi ini dapat dilakukan serentak di setiap waktu shalat jumat atau waktu-waktu shalat berjamaah 5 waktu, ungkap Mulia Rahman.

Mulia juga menambahkan, kepada seluruh Direktur TKA/TPA/TQA yang tersebar di seluruh Aceh, mari kita himpun donasi untuk bisa kita bantu saudara-saudari kita yang hari ini tertimpa musibah, termasuk masjid, lembaga-lembaga pendidikan al Quran di Turki juga terdampak bencana berkekuatan tinggi tersebut, sebagaimana yang telah tersebar di media- media yang ada.

Mulia berharap, melalui satu wadah pemuda remaja masjid BKPRMI Aceh ini, jamaah masjid dapat menyalurkan bantuan berupa dana sehingga akan nantinya kita salurkan dalam 1 wadah resmi.

Bagi masyarakat umum yang ingin juga menjadi bagian donatur dapat langsung mengirimkan ke rekening resmi an. BKPRMI ACEH di nomor rekening Bank Aceh 010 01.99000006-0. Cp. Rizqan Fitra +6282360778680. (*)

  • Bagikan