Dua Tim PWI Aceh Utara Berlaga di Turnamen Bulu Tangkis PPBC CUP IV

  • Bagikan
Turnamen Pewarta Pase Badminton Club (PPBC) CUP IV. Foto: Ist
Turnamen Pewarta Pase Badminton Club (PPBC) CUP IV. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE – Dua tim ganda putra dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara berlaga di turnamen Pewarta Pase Badminton Club (PPBC) CUP IV, turnamen tersebut berlangsung di gedung BKPSDM Aceh Utara di Lhokseumawe, Jumat, 27 Oktober 2023.

“Untuk meramaikan even ini, PWI Aceh Utara mengirim dua tim ganda putra yakni Jufri A Rahman berpasangan dengan Rahmadi dan Jefry Tamara pasangan dengan Dedy Saputra,” kata Ketua PWI Aceh Utara, Abdul Halim.

Ketua Umum PPBC, Hasanuddin Jambe menjelaskan, turnamen tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan PPBC yang telah dilaksanakan semenjak tahun 2020.

“Turnamen ini diawali dengan acara yang digelar pada tahun 2022, di mana saat itu, PPBC yang pertama ialah Piala Senator Fachrul Razi Cup,” ujar Hasanuddin.

Untuk diketahui, turnamen tersebut berlangsung selama satu minggu yang diikuti organisasi wartawan di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe. Selain itu, even tahunan PPBC ini juga diramaikan oleh mitra wartawan maupun media. Mitra tersebut termasuk instansi pemerintah, BUMN, dan swasta. []

 

  • Bagikan