Dukung Gerai Vaksinasi, PT PIM Berikan Bantuan Beras ke Polres Lhokseumawe

  • Bagikan
Dukung Gerai Vaksinasi, PT PIM Berikan Bantuan Beras ke Polres Lhokseumawe.

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi Massal yang di inisiasi oleh Polres Kota Lhokseumawe PT PIM selaku Obvitnas mendukung Pelaksanaan kegiatan tersebut dengan meyerahkan bantuan paket beras 5kg 100 sak, kepada koordinator bantuan Polres Lhokseumawe dan menyiapkan sarana kegiatan Vaksin Area Polres dan sekitarnya, Jumat 29 November 2021.

AVP PKBL Jufri dan AVP Humas Dedi Ikhsan mewakili VP PKBL & Humas PIM menyerahkan bantuan beras ke Polres Lhokseumawe yang di terima langsung oleh Wakapolres Kompol Dedi Erwinsyah dan di dampingi oleh Kabag SDM AKP Erfansyah, untuk mendukung kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Lhokseumawe kepada Masyarakat di seputaran Lhokseumawe dan Aceh Utara.

PT PIM sebagai salah satu anak PT Pupuk Indonesia (Persero) di Aceh Utara akan terus melakukan koordinasi dan sinergi dengan stakeholder terkait dengan program pemerintah dan menjalankan program Tangggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT PIM.

Jufri didampingi Dedi menyampaikan dukungan kegiatan vaksinasi massal ini merupakan kepedulian PT PIM terhadap sosial lingkungan khususnya dalam mendukung pemerintah menangani kasus Covid- 19.

Kompol Dedi Erwinsyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Pupuk Iskandar Muda yang telah banyak sekali memberi bantuan dalam mendukung kegiatan Vaksinasi dan juga Program lainnya, ujarnya. (*)

  • Bagikan