Gerai Vaksin Polres Lhokseumawe Diserbu Warga Saat Malam Hari

  • Bagikan
Gerai vaksin Polres Lhokseumawe saat malam hari. Foto: IST
Gerai vaksin Polres Lhokseumawe saat malam hari. Foto: IST

LHOKSEUMAWE- Serbuan vaksinasi malam hari, gerai vaksin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe diserbu warga dari berbagai kalangan, Selasa 18 Januari 2022, malam.

Seluruh gerai vaksin Polsek di wilayah hukum Polres Lhokseumawe tampak dipenuhi warga, masyarakat antusias dan rela mengantre untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, mengatakan, serbuan vaksin malam hari ini bisa diikuti oleh semua kalangan masyarakat dengan datang ke titik-titik gerai vaksin. Tujuan dilaksanakannya serbuan vaksin tersebut untuk mencapai target herd immunity (kekebalan komunal), dan mempermudah masyarakat yang tidak bisa hadir untuk ikut vaksinasi siang hari.

“Gerai vaksin ini sebagai bentuk upaya akselerasi vaksinasi dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan vaksin bagi yang berhalangan hadir pada siang hari,” ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjut Kasi Humas, gerai vaksin malam ini sudah dilakukan sejak Desember 2021, dan terus dilakukan guna mempercepat terbentuknya kekebalan komunal di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Ini sebagai upaya kita untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19. Kami mengimbau masyarakat agar datang ke gerai vaksin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Jika tidak ada waktu siang hari, maka datanglah malam hari,” ujar Salman. []

 

  • Bagikan