HUT RI ke-77, Turnamen Voli Piala KNPI Lhokseumawe Resmi Dibuka

  • Bagikan
Turnamen voli piala KNPI Lhokseumawe dalam rangka HUT RI ke-77 resmi dibuka. Foto: Ist
Turnamen voli piala KNPI Lhokseumawe dalam rangka HUT RI ke-77 resmi dibuka. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE- Open turnamen piala KNPI Lhokseumawe dalam rangka HUT RI ke-77 resmi dibuka Manager Humas PT PAG. Turnamen itu diikuti 16 tim andalan yang diawali dengan pertandingan antara Abu Ainstain VC versus Adoe VC. Laga berlangsung di bascamp Singapur VC sejak 15 hingga 31 Agustus 2022.

Manager Humas PT Perta Arun Gas (PAG), Iskandarsyah, dalam sambutannya, menyampaikan, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan dari KNPI untuk kembali menggairahkan olahraga bola voli di Kota Lhokseumawe. Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada atlet-atlet muda untuk menjadi pebolavoli masa depan, dan membawa harum nama daerah ini khususnya saat PORA yang akan berlangsung dalam waktu dekat di Pidie.

Ketua PBVSI Lhokseumawe, Armiadi, menyebutkan, upaya yang dilakukan KNPI Kota Lhokseumawe diyakini sangat merangsang anak-anak muda untuk kembali menggiatkan olahraga bola voli. Dengan adanya event-event seperti ini, pastinya minat latihan bagi atlet voli semakin meningkat dan termotivasi.

Sementara itu, Ketua KNPI Lhokseumawe, Muhammad Ajuar, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak atas terselenggaranya open turnamen tersebut. Kegiatan ini dilakukan untuk mengajak kembali pemuda untuk menggalakkan olahraga di Kota Lhokseumawe. Sebagai wadah kepemudaan maka diharapkan agar open turnamen seperti ini terus bisa disemarakkan guna mencari bibit atlet yang akan menjadi aset daerah dalam berbagai ajang olahraga.

“Kita juga berterima kasih atas kolaborasi yang telah dilakukan PBVSI Kota Lhokseumawe hingga terlaksananaya kegiatan ini,” ujar Ajuar.

Dalam kesempatan itu, turut
hadir Kadispora Kota Lhokseumawe, Kepala RRI Lhokseumawe, Ketua PBVSI, Ketua KNPI, Kapolsek, Danramil. [] (Ril).

 

  • Bagikan