Jumat Curhat, Kapolsek Meurah Mulia Tampung Keluhan Warga di Warkop

  • Bagikan
Jajaran Polsek Meurah Mulia wilayah hukum Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan 'Jumat Curhat' bersama tokoh masyarakat. Foto: Ist
Jajaran Polsek Meurah Mulia wilayah hukum Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan 'Jumat Curhat' bersama tokoh masyarakat. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE- Jajaran Polsek Meurah Mulia wilayah hukum Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat’ bersama tokoh masyarakat di salah satu warung kopi yang berada di Gampong Meunasah Mee, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, Jumat, 30 Desember 2022.

Kegiatan ‘Jumat Curhat’ itu mendengarkan dan menerima masukan serta informasi kamtibmas dari tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Meurah Mulia. Turut hadir dalam giat tersebut yakni Kapolsek Meurah Mulia Ipda M. Ramadhan S.,S.H., Ps. Kanit Sabhara, Bripka Asrijal, Keuchik Gampong Rayeuk Paya Itek, Bhabinkamtibmas Polsek Meurah Mulia, dan tokoh masyarakat kecamatan setempat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, melalui Kapolsek Meurah Mulia Ipda M. Ramadhan, S.H., mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya mendapatkan masukan dari tokoh dan masyarakat. Mereka sangat senang dengan program ‘Jumat Curhat’ yang dilaksanakan Polsek Meurah Mulia, sehingga masyarakat dapat langsung menyampaikan bila ada informasi atau permasalahan yang dialami.

“Kami akan segera menindak lanjuti terkait laporan maupun informasi dari masyarakat, sehingga dapat terciptanya harkamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Ramadhan.

Dalam pertemuan tersebut, Ramadhan menyebutkan, tokoh masyarakat juga mengucapkan apresiasi atas kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polsek Meurah Mulia, dan sangat dekat dengan warga.

“Kita sudah banyak menerima keluhan warga terkait keamanan di gampong-gampong dalam wilayah itu, sehingga perlu dengan segera ditindaklanjuti untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat dari berbagai segi,” ujar Ramadhan. []

 

  • Bagikan