Kapolres Lhokseumawe Bersama Ketua Bhayangkari Bagikan Ratusan Takjil

  • Bagikan
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, turut didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny. Resti Henki, dalam aksi mulia pembagian 300 paket takjil gratis di depan Mapolres Lhokseumawe, Kamis (21/3/2024) sore.

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, turut didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny. Resti Henki, dalam aksi mulia pembagian 300 paket takjil gratis di depan Mapolres Lhokseumawe, Kamis (21/3/2024) sore.

Kegiatan tersebut menjadi simbol kepedulian Polres Lhokseumawe terhadap pengendara dan juga sebagai ajang mencari berkah di bulan suci Ramadhan.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan serta memberikan manfaat di bulan Ramadhan,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto.

Selain pembagian takjil, sebut Kapolres, pengguna jalan juga diberikan imbauan untuk selalu tertib dan berhati-hati dalam berlalu lintas.

Hal ini menegaskan komitmen dan kepedulian Polres Lhokseumawe kepada masyarakat pengguna jalan diwilayah hukum Polres Lhokseumawe, pungkasnya AKBP Henki. (*)

  • Bagikan