Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Aceh Utara Salurkan Bantuan kepada Abang Becak

  • Bagikan
Kejari Aceh Utara melaksanakan pasar murah dan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63. Foto: Ist
Kejari Aceh Utara melaksanakan pasar murah dan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63. Foto: Ist

ACEH UTARA- Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Utara melaksanakan pasar murah dan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 kepada masyarakat dalam wilayah Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, yang digelar di halaman Kantor Kejari setempat, Kamis, 20 Juli 2023.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Utara, Dr. Diah Ayu H. L. Iswara. Akbari, melalui Kepala Seksi Intelijen, Reza Rahim, S.H,.M.H., mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan pasar murah tersebut pihaknya bekerja sama dengan subdivre Bulog Lhokseumawe dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabbupaten Aceh Utara, dalam menyiapkan sembako di antaranya beras, tepung, minyak goreng, dan telur ayam.

“Selain melaksakan pasar murah, ibu Kajari beserta jajarannya juga melakukan bakti sosial kepada sebanyak 50 orang abang-abang becak yang berada di Kecamatan Lhoksukon,” kata Reza Rahim.

Reza menambahkan, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 yang puncaknya pada 22 Juli 2023 tersebut mengusung tema “Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”. [] (ril).

 

  • Bagikan