PPBC Gelar Buka Puasa Bersama dan Bentuk Pengurus Periode 2023-2026

  • Bagikan
Pewarta Pase Badminton Club (PPBC) menggelar acara buka puasa bersama. Foto: Ist
Pewarta Pase Badminton Club (PPBC) menggelar acara buka puasa bersama. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE- Pewarta Pase Badminton Club (PPBC) menggelar acara buka puasa bersama di kafe Platinum Kota Lhokseumawe, Sabtu, 15 April 2023.

Puluhan insan pers yang juga anggota dan pengurus PPBC hadir dalam acara tersebut.

Ketua umum PPBC Hasanuddin mengatakan, acara buka puasa bersama itu diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi seluruh anggota maupun pengurus PPBC. Acara tersebut juga dilanjutkan dengan rapat pemilihan dan pembentukan pengurus PPBC di bawah pimpinannya, setelah ia terpilih sebagai ketua umum dalam Mubes ke 2 PPBC 17 Maret silam.

Lebih lanjut, pimpinan redaksi media online Buana News itu mengatakan, para pengurus yang telah terpilih diharapkan dapat bekerja sama membawa PPBC menjadi berkembang, lebih besar, dan tetap saling kompak.

Adapun pengurus inti yang terpilih secara musyawarah adalah, Ilyas sebagai Wakil Ketua, Sekretaris Dedi Syahputra, dan Bendahara Jefri Tamara.

“Para pengurus yang sudah dipilih melalui musyawarah, saya harapkan menjalankan tugasnya sesuai tugas dan fungsi masing-masing, agar organisasi dapat semakin berkembang,” ucapnya.

Terakhir, ia juga berterima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung acara tersebut.

“Alhamdulillah program buka puasa bersama kita berlangsung sukses. Kesuksesan kegiatan tersebut tidak terlepas dari dukungan kawan-kawan yang telah membantu. Saya bersama seluruh pengurus dan panitia memohon maaf jika dalam pelaksanaan kegitan tersebut masih ada kekurangan, baik dari segi penyambutan dan menu berbuka yang kadang-kadang tidak sesuai dengan selera. InsyaAllah akan kita perbaiki pada kesempatan lainnya, pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut perwakilan dari organisasi wartawan yang ada di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, yaitu PWI Aceh Utara, AJI Lhokseumawe, IJTI Korda Lhokseumawe, dan PPWI Kota Lhokseumawe. Acara tersebut ditutup dengan foto bersama. [] (ril).

 

  • Bagikan