PT PIM Serahkan Ambulans kepada Dayah di Samalanga

  • Bagikan
Foto: PT PIM menyerahkan satu unit ambulans kepada LPI Dayah Riyadhul Mubarak Al-Idrisiyah, di Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen.
Foto: PT PIM menyerahkan satu unit ambulans kepada LPI Dayah Riyadhul Mubarak Al-Idrisiyah, di Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen.

SAMALANGA- PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan satu unit ambulans kepada LPI Dayah Riyadhul Mubarak Al-Idrisiyah, di Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen, Jumat 10 September 2021.

Penyerahan mobil ambulans itu dilakukan Direktur Keuangan & Umum PT PIM, Rochan Syamsul Hadi, didampingi anggota DPR-RI Komisi IV, T. A Khalid.

Rochan menyampaikan, bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT PIM kepada masyarakat. Dengan adanya mobil ambulans ini, pihaknya mengharapkan pelayanan kesehatan khususnya di lingkungan Dayah Riyadhul Mubarak, Samalanga, semoga ini dapat menjadi lebih baik.

“Saat ini PT PIM terus memberikan perhatian bagi pemberdayaan masyarakat. Kami mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat khususnya dari pimpinan Dayah Tgk. Busairi, beserta seluruh santri dan tokoh masyarakat untuk mendoakan agar PIM lebih berkembang. Sehingga ke depan dapat memberikan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” ucap
Rochan.

Pimpinan LPI Dayah Riyadhul Mubarak Al-Idrisiyah, Tgk. Busairi, menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi atas penyerahan bantuan ambulans untuk Dayah Riyadhul Mubarak.

“Kami sangat berterima kasih kepada PIM. Dengan bantuan ini, insya Allah pelayanan kesehatan kepada santri dan masyarakat di Samalanga akan menjadi lebih baik”, ungkap Tgk. Busairi.

Sementara itu, T. A Khalid, mengungkapkan, pihaknya memberikan apresiasi atas kinerja PT Pupuk Iskandar Muda yang sampai saat ini telah banyak memberikan bantuan program CSR kepada masyarakat khususnya di Ring 1 sampai ring 3.

“Terima kasih kepada PT PIM yang telah memperluas penyaluran bantuan sampai ke wilayah Samalanga. Dengan adanya bantuan ambulans ini semoga santri dan masyarakat di Kecamatan Samalanga mendapatkan akses pelayanan kesehatan yang lebih baik,” katanya.

Turut hadir saat penyerahan ambulans SVP Sekper & TK, Yuanda Wattimena, SVP SDM, Muhammad Ali, beserta beberapa pejabat VP dan staf PIM serta tokoh masyarakat di Kecamatan Samalanga, juga seluruh santri. []

 

  • Bagikan