Seorang Ibu Setia Temani Anaknya Seleksi CPNS Kejaksaan RI di Banda Aceh

  • Bagikan
Seorang ibu bersama anaknya duduk ditangga hotel menunggu giliran mengikuti SKD CPNS Kejaksaan RI wilayah Aceh, di Banda Aceh, Senin (27/9/2021).doc/humas kejati aceh

BANDA ACEH – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kejaksaan RI tahun 2021 di Hotel Amel Convention Hall, Banda Aceh pada Senin (27/9).

Humas Kejati Aceh Munawal Hadi mengatakan, hari pertama Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kejaksaan RI.

Kegiatan seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS ini dilaksanakan selama lima hari, mulai dari tanggal 25-30 September 2021.

Pelaksanaan SKD CPNS Kejaksaan RI dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (protkes) yang ketat untuk menghindari penularan Covid-19.

CPNS Kejaksaan RI di Banda Aceh. doc/humas kejati aceh

Munawal Hadi juga mengatakan, pada hari ketiga ujian, menyimpan cerita yang menarik. Terlihat seorang ibu yang sudah tua bernama Hj Hasanah (61) mengantar dan menemani anaknya Chairuel Wahied (18) untuk mengikuti seleksi bersama ratusan peserta lainnya.

Keduanya berasal dari Gampong Peunaga Cut Ujong, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat.

Begitu tiba di lokasi ujian, Hasanah dan putranya Chairuel duduk di tangga hotel sambil menunggu sesi mengikuti tes ujian. Momen ini sempat diabadikan oleh Humas Kejati Aceh. (*)

  • Bagikan