Tiba di Aceh, Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Lokasi Vaksinasi

  • Bagikan
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Aceh, meninjau vaksinasi massal di Convention Hall, Banda Aceh, Selasa (2/11/2021). doc/tim durasi

BANDA ACEH – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Aceh, meninjau vaksinasi massal di Convention Hall, Banda Aceh, Selasa (2/11/2021).

Panglima TNI dan Kapolri turut didampingi Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki dan Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar.

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran Forkopimda dan masyarakat agar jangan berpuas diri dan lengah dengan kondisi penurunan kasus COVID-19 yang saat ini terjadi di Indonesia.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Aceh, meninjau vaksinasi massal di Convention Hall, Banda Aceh, Selasa (2/11/2021). doc/Humas Polda Aceh

“Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan hari ini meninjau pelaksanaan vaksinasi massal dan menyapa masyarakat yang melakukan vaksinasi di BACH Banda Aceh,” kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy.

Selain memantau pelaksanaan vaksinasi Hadi dan Sigit juga menyapa para Kapolres se-Aceh secara virtual. []

  • Bagikan